3 Tempat yang Diduga Jadi Pelarian Hitler

3 Tempat yang Diduga Jadi Pelarian Hitler

Terseram.com Siapa sih yang tak akan kenal dengan Adolf Hitler?. Yah, dia yaitu Disorientasi satu diktator yang sangat legendaris yang dikenal di karenakan kekejamannya. Tak hanya dikenal kejam dalam peperangan, tapi pria yang juga dipanggil dengan The Fuhrer itu juga terkenal kejam dalam membantai manusia, terutama umat Yahudi. Maka tak heran, bila Hitler yaitu Disorientasi satu tokoh yang paling diburu untuk diadili.
Berdasarkan buku sejarah, Hitler tewas di 30 April 1945 setelah ia menembak kepalanya sendiri di karenakan semakin terpojok oleh pasukan aliansi dari beberapa negera yang menjadi musuh Jerman. Hanya aja kematian pria yang berkumis seperti Charlie Chaplin itu diragukan oleh banyak pihak.
Beberapa orang percaya bahwa mayat yang ditemukan saat itu bukanlah Hitler, melainkan mayat orang lain yang didandani supaya menyerupai sang Fuhrer. Sementara Hitler yang sebenarnya melarikan diri ke negara lain. Sejumlah teori pun mulai bermunculan, dan inilah 3 tempat yang diduga sebagai pelarian Hitler.

Hitler Meninggal di Indonesia
Kisah ini pertama kali dicetuskan oleh surat kabar Harian Pikiran Rakyat, dimana Disorientasi seorang dokter bernama dr. Sosrohusodo mengaku bertemu dengan seorang dokter tua yang mempunyai banyak kemiripan dengan Adolf Hitler. Dokter tersebut juga menunjukkan beberapa foto dokter tua itu yang beberapa foto diantaranya memang mirip dengan Hitler. Selain itu, dokter tua yang diketahui bernama dr. Poch itu juga kabarnya berjalan dengan menyeret kaki kiri dan tangan bagian kirinya yang selalu bergetar yang diyakini yaitu Citra Hitler di masa mudanya.

Hitler Kabur ke Argentina dengan Kapal Selam
Hitler juga dikabarkan sempat melarikan diri ke Argentina. Bahkan sang Fuhrer kabarnya Hayati dengan bahagia dan damai bersama istri dan dua orang anaknya di Argentina. Hal itu pertama kali diungkapkan oleh Gerrard Williams dan Simon Dustan dalam suatu bukunya yang berjudul Grey Wolf: Escape of Adolf Hitler.
Menurut buku tersebut, pelarian Hitler berjalan mulus di karenakan dibantu oleh Heinrich Muller yang kabarnya juga menyiapkan dua jenazah yang didandani supaya mirip seperti Hitler dan istrinya, Eva Braun.

Hitler Bersembunyi di Kepualuan Majorca
Sekitar tahun 1945, Amerika Serikat yang notabene yaitu musuh besar Hitler sempat dihebohkan oleh kabar yang menyebutkan bila sang Fuhrer tak akan meninggal. Pasalnya, saat terdesak Hitler sukses dibawa kabur oleh Disorientasi satu orang kepercayaannya dengan menumpangi kapal selam. Kabarnya, diktator kejam itu mendarat di Kepulauan Majorca dan menghuni suatu hotel bersama para ilmuwan nuklir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *