3 Fakta Menyeramkan mengenai Illuminati

3 Fakta Menyeramkan mengenai Illuminati

Terseram.com – Illuminati merupakan organisasi yang sangat mengerikan yang membantai kaum Religius dan agamais, namun di zaman digital ini mereka sudah diketahui. Dan bukan rahasia lagi di era globalisasi ini dengan kehadiran Illuminati di tengah kehidupan  manusia ini. Namun untuk agenda dan rencana besar illuminati masihlah menjadi rahasia yang tak seorangpun mengetahuinnya selain pengikut illuminati itu sendiri.

Awal mula Illuminati berasal dari beberapa orang yang menyebut diri mereka Knight Templar dan berubah kembali menjadi the crusaders. Dan the crusaders ini merupakan kaum yang membunuh umat manusia yang beragama dan mereka pemuja setan atau satanism. Dan tempat awal mula illuminati itu sendiri berada di Jerusalem, Timur Tengah dimana sekarang orang orang mengetahui sebagai Komplek masjid Al-Aqsa
Apa sajakah misteri dari Illuminati itu sendiri? supaya tak penasaran Silahkan simak pemaparannya di bawah ini :

1.    Misteri Upacara penyembah Setan

Diyakini bahwa para anggota dari organisasi tersebut tak mempercayai adanya tuhan dan mereka menyembah setan yang Bisa hadir diantara mereka. Dan mereka tak segan segan membunuh dan memburu para kaum Religius dan Agamais disekitar mereka yang tak mengikuti ajaran seperti mereka. Dan mereka sifat mereka sangat buruk sekali di karenakan mereka sangat licik, bengis dan pandai dalam tak – tik perang.

2.    Misteri Illuminati mempelajari sihir

Terdapat kesaksian orang yang pernah menjadi pengikut illuminati, bahwa di organisasi tersebut di ajarkan bagaimana memakai sihir. Di organisasi tersebut selain menyembah iblis mereka juga mempelajari sihir namun tetap dengan Donasi iblis  yang membantunya. Sihir yang di pelajari sihir yang masuk kategori ilmu hitam dengan upacara magis hitam yang membuat kita Bisa memakai sihir tersebut.

3.    Misteri Pengendali Global

Menurut Zagami orang yang keluar dari Illuminati bahwa Organisasi ini sangat berbahaya dan menakutkan, di karenakan mereka Bisa membuat perang. Mereka juga menyebutkan bahwa perang Global pertama dan kedua merupakan hasil perbuatan mereka yang membuat terjadinya perang Global tersebut. Dan mereka juga berkerjasama dengan Freemason, Zionis, Liberal, Komunis  Dinas rahasia dan bahkan mereka juga bekerjasama dengan yayasan dan media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *