Mau Tahu? Inilah 3 Inovasi Mengerikan di Dunia

Mau Tahu? Inilah 3 Inovasi Mengerikan di Dunia

Semakin modern, tentu semakin banyak juga peralatan yang digunakan untuk mendeteksi keberadaan benda-benda kuno atau pun untuk menemukan sesuatu hal. Berkat kecanggihan teknologi, para peneliti banyak menemukan sesuatu, mulai dari Inovasi yang sederhana, Inovasi besar, hingga Inovasi yang mengerikan yang belum Bisa terjawab. Berbicara soal Inovasi yang mengerikan, sudah banyak para peneliti yang sukses menemukan temuan yang Bisa dibilang cukup mengerikan dan menyeramkan. Apa aja Inovasi itu?, mari simak yang berikut ini.
Kuburan Massal Viking Tanpa Kepala

Inovasi misterius ini ditemukan oleh sekelompok arkeologi di Dorset, Inggris. Setelah menjalankan Ekskavasi selama beberapa hari, para arkeologi akhirnya menemukan 54 mayat Viking tanpa kepala yang dimakamkan rapi dengan posisi kepala, tangan, dan kaki diletakkan dengan cara berurutan. Berdasarkan teori yang ada, para tentara Viking itu diduga dibunuh oleh warga desa yang selamat dari Agresi Viking. Namun ada juga teori lain yang menyebutkan bahwa tentara Viking tersebut kepalanya di penggal sebagai suatu bentuk pengorbanan di saat menjalankan suatu ritual mistis.

Mumi Menjerit
Mumi yaitu suatu Inovasi yang Bisa dibilang sering ditemukan di wilayah Mesir. Bahkan beberapa arkeolog sering membuka kain pembungkus mumi dan mempelajari serta mencatat semua hal yang berkaitan dengan Inovasi tersebut. Namun, para arkeolog sempat dikejutkan saat mereka menemukan mumi dengan posisi yang tak lazim. di karenakan saat ditemukan dan kain pembungkusnya dibuka, mereka terkejut di karenakan tangan dan kaki mumi tersebut dalam keadaan terikat serta mimik wajahnya yang seolah menjerit kesakitan. Setelah dilakukan penelitian yang lebih lanjut, mereka menyimpulkan bahwa mumi tersebut berasal dari orang yang mati diracuni lalu dibakar Hayati-Hayati.

Makam Tengkorak

Inovasi misterius ini terjadi di Motala, Swedia di 2009 yang lalu. Panemuan itu bermula dari para arkeolog yang menjalankan Ekskavasi di suatu dasar danau purba yang telah mengering. Dalam Ekskavasi tersebut, mereka sukses menemukan tulang belulang Fauna pra sejarah, berbagai peralatan dari batu, dan juga tengkorak manusia dewasa dan anak-anak yang diyakini sudah berusia lebih dari 8000 tahun. Tak hanya itu, para arkeolog juga menemukan sisa tulang-belulang manusia yang nampaknya seperti Demisioner dibakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *