Hamilnya Yanti dan Kisah Meninggalnya Sudirman


Hamilnya Yanti dan Kisah Meninggalnya Sudirman

kisah-misteri-nyata
Kehamilan Yanti menjadi awal dari rentetan misteri yang dialami oleh keluarganya. Semenjak pernikahnnya dengan Sudirman menginjak usia 4 bulan Yanti telah menjanda di karenakan Sudirman mendapatkan kecelakan kerja di suatu proyek pembangunan jembatan. Simpang siur kabar berita terdengar ada yang mengatakan bahwa Sudirman menjadi tumbal Global gaib yang meminta syarat tumbal manusia dalam pembangunan jembatan tersebut. Kecelakaan yang dialami oleh Sudirman pun juga tergolong sangat mengerikan, suatu saat saat para pekerja bangunan tersebut tengah bekerja lembur Sudirman bertugas menjalankan pengecekan pembesian di tiang jembatan sebelum dilakukan pengecoran dengan redymix. Namun saat ia sedang menjalankan pengecekan di dalam papan cor yang mengelilingi besi tiang penyangga tersebut tiba-tiba seorang pegawai langsung menjalankan pengecoran dengan menuangkan readymix ke dalamnya.
Sontak para pekerja lain yang kenal bagus dengan Sudirman langsung berteriak dan menghalangi pekerja yang menjalankan pengecoran tersebut. di karenakan kejadian itu pula para sahabat Sudirman mengira bahwa kecelakaan ini merupakan suatu kesengajaan yang dilakukan oleh pelaku. di karenakan mereka menganggap bahwa semua orang tahu bahwa Sudirman sedang menjalankan pengecekan di bawah. lain juga menganggap bahwa Sudirman sengaja dijadikan sebagai tumbal Global gaib pembangunan jembatan itu.

kisah-misteri-nyata-tumbal-jembatan


di karenakan waktu itu transportasi dan komunikasi tak seperti saat ini para sahabat dan teman Sudirman memutuskan untuk mengubur jasat Sudirman di pemakaman setempat. Selain proyek tersebut berada di pulau terpencil, para sahabat Sudirman juga tak Bisa menghubungi keluarganya di kampung di karenakan terkendala alat komunikasi. Dilain Hepotenusa terjadi di diri Yanti, Ia yang tak mengetahui kabar berita bahwa suaminya telah meninggal di tempat perantauan tiba-tiba melihat Sudirman pulang kerumah. Setelah dirumah beberapa hari Sudirman kembali berpamitan di Yanti untuk pergi merantau lagi mencari uang. Selang sehari kepergian Sudirman untuk yang terakhir kalinya ini beneran terjadi saat ada Disorientasi satu teman Sudirman datang ke rumah Yanti dan mengabarkan bahwa suaminya telah meninggal setengah tahun yang lalu di karenakan kecelakaan kerja.

Yanti yang tengah mengetahui dirinya hamil mendengar berita tersebut langsung pingsan hingga berjam-jam. Setelah sadar ia sempat tak percaya di karenakan baru kemarin suaminya berpamitan padanya untuk kembali merantau. bila memang benar kabar berita tersebut lantas siapa yang tempo hari pulang ke rumah dan menjalankan aktifitas dirumah sebagaimana suaminya dahulu mulai dari membantu pekerjaan rumah hingga menjalankan Interaksi suami istri di atas ranjang? Pertanyaan-pertanyaan mengenai kejadian yang ia alami terus ada menghantuinya. “lantas siapa ayah dari janin dalam kandunganku ini?” tanya Yanti dalam hati.
Dilain Hepotenusa setelah kejadian itu perlahan perut Yanti mulai membesar hingga para tetangga bertanya-tanya siapa yang telah menghamili dirinya padahal suaminya telah pergi setengah tahun yang lalu dan meninggal di perantauan. bila para tetangga mendengarkan cerita penuturan Yanti maka mereka semakin bertanya-tanya siapa gerangan yang menghamili Yanti? Apakah makhluk gaib atau itu hanya kedok Yanti aja untuk menutupi keaibannya?
Yanti yang merasa malu dan sedih setelah itu pergi meninggalkan rumahnya untuk kembali ke rumah orang tuanya di kampung.

Kelahiran Wanto dan Meninggalnya Yanti

kismis

di karenakan diselimuti rasa malu Yanti tak pernah memeriksakan kehamilannya ke dokter manapun. Meskipun ia merasa ketidakberesan janin di dalam kandungannya tersebut namun ia tetap diam di rumah dan terlihat frustasi. Ayah yanti yakni Mbah Dipo telah berbagai tutorial mengusahakan supaya Yanti tak depresi, akan akan tetapi sepertinya itu sia-sia aja. Yanti semakin depresi dan terlihat sedikit terganggu kewarsannya. Singkat cerita Yanti melahirkan seorang anak laki-laki setelah usia kandungannya mencapai 15 Bulan. Nahas, yanti yang menjalankan persalinan dengan Donasi seorang dukun banyi menenggal di proses persalinan tersebut. Dengan begitu terlahirlah seorang anak lelaki yatim piatu yang setelah itu diberi nama “Wanto Sudrajat” oleh mbah Dipo yang tak lain merupakan Kakeknya.

Peristiwa demi peristiwa aneh yang dialami oleh Yanti dan keluarganya menjadi yang tak pernah terpecahkan. Bahkan menurut seorang dukun bayi yang membantu persalinan Yanti ia melihat anaknya terlahir dengan mata bersinar merah serta gigi taring yang lancip di kedua Hepotenusa mulutnya. “Mungkin hampir seperti makhluk gaib grandong” begitulah dukun bayi tersebut menggambarkan keadaan Wanto.

Sebagai seorang carik Mbah Dipo tentu merasa malu akan kejadian ini, meskipun ia merasa sayang dengan cucunya namun di karenakan keadaan fisik dari cucunya tersebut Mbah Dipo tak memperkenankan Wanto keluar rumah walaupun di halaman depan sekalipun.

kisah-misteri


Yang dialami oleh Wanto sebenarnya telah terjadi sejak bayi. di suatu saat saat para anggota keluarga Mbah Dipo tengah terlelap tidur tiba-tiba Wanto menghilang dari ranjangnya. Padahal merangkak aja ia belum Bisa masak Bisa beranjak dari tempat tidur? Dan keanehan terjadi saat Mbah Dipo dan istrinya berusaha mencari keluar kamar. Setelah membangunkan seluruh anggota rumah dan menceritakan mengenai hilangnya Wanto tiba-tiba suara bayi menangis dari dalam kamar dan Wanto telah terlihat berada lagi di atas ranjang tempat tidurnya. Mbah Dipo dan keluarga semakin keheranan dengan peristiwa dan kejadian ini, Ia semakin yakin mengaitkan bahwa kehamilan Yanti merupakan ulah Makhluk Gaib yang berpura-pura sebagai Sudirman suami Yanti. 
Waktu terus beranjak dan usia Wanto semakin hari semakin bertambah. Meskipun demikian tetap Mbah Dipo tak mengijinkan Wanto keluar dari pintu rumah. yang terjadi di Wanto juga kerap dialami setelah ia menginjak usia 11 tahun. Ia sangat sering bermain-main sendiri dan berbicara sendiri layaknya berbicara dengan teman sebayanya. Pernah pula ia hilang dari kamarnya selama 3 hari 3 malam dan terlihat kembali di dalam kamar dalam keadaan mengenakan mahkota raja di kepalanya. Menurut ceritanya ia Demisioner bermain-main ke Global gaib dan dinobatkan sebagai raja di kerajaan tersebut.

Sungguh suatu kisah nyata yang sangat menyeramkan, terkadang Wanto juga mendapatkan kesurupan dan meminta sesutu kepada Mbah Dipo yang biasanya berupa sesaji dan tumbal ayam cemani. Entah bagaimana kebenaran dari di atas hanyalah Tuhan yang mengetahui dengan pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *