Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Menggunakan Veet

Veet memang menjadi produk krim penghilang bulu yang sangat diandalkan oleh banyak orang. Veet mempunyai kandungan bahan-bahan alami yang bisa mencabut rambut hingga ke bagian akarnya. Kandungan bahan aktif dalam Veet bisa meresap ke permukaan kulit hingga ke bagian akar sehingga bulu pada kulit bisa terangkat seluruhnya sampai ke bagian akar-akarnya.

Meski mengandung bahan-bahan alami, Anda tentu harus menggunakan produk ini sesuai dengan aturan pakainya. Seperti yang telah disebutkan di atas, produk ini mengandung zat aktif. Jika terlalu lama diaplikasikan pada kulit, maka akan menimbulkan efek seperti terbakar pada kulit. Penggunaan yang tidak sesuai dengan aturan pakai juga dikhawatirkan bisa menimbulkan efek yang buruk pada kulit. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan Veet.

1. Jangan Menggunakan Veet lebih dari 6 Menit

Veet sebenarnya telah memberikan kemudahan untuk kita dengan prosesnya yang cepat. Hanya membutuhkan waktu 3 menit saja untuk merontokkan bulu-bulu pada permukaan kulit. Maksimal penggunaan produk ini adalah 6 menit. Jika lebih dari itu, akan ada efek panas pada permukaan kulit.

2. Tunggu Waktu 24 jam untuk Menggunakan Lotion

Setelah perawatan kulit dengan menggunakan Veet, Anda tak boleh menggunakan body lotion, dedoroan, atau krim berparfum lainnya. Setelah 24 jam, baru Anda bisa melakukan perawatan kulit lainnya seperti biasa.

3. Veet Tidak Bisa Digunakan Setiap Hari

Produk ini tak bisa digunakan setiap hari. Butuh waktu 72 jam untuk aplikasi berikutnya. Jika Anda memang risih jika bulu-bulu halus mulai tumbuh kembali, Anda bisa melakukan aplikasi berikutnya setelah 3 hari. Penggunaan Veet yang paling disarankan sebenarnya adalah satu minggu sekali.

4. Veet Membantu Menambah Rasa Percaya Diri

Poin keempat ini tidak termasuk hal yang harus dihindari, tetapi cukup penting untuk diperhatikan. Jika selama ini Anda tidak PD dengan kulit ketiak yang hitam dan ditumbuhi bulu-bulu halus, segera lakukan perawatan menggunakan Veet. #BeAConfidentYou menggunakan perawatan dengan produk Veet. Pilih produk sesuai dengan jenis kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *