Cerita Hantu Penampakan Suster Ngesot di Rumah Sakit


Misteri Hantu Suster Ngesot

 suster ngesot

Sejarah Suster Ngesot tak akan ada yang Bisa memastikan asal usul Suster Ngesot. Hanya beberapa informasi yang dihembuskan dari mulut ke mulut yang setelah itu dipercayai sebagai sejarah munculnya Suster Ngesot.
Hantu Suster Ngesot dipercayai muncul pertama kali di RSU Cipto Mangunkusumo, Jakarta, di karenakan di tempat inilah terakhir kali suster tersebut diyakini dalam keadaan Hayati setelah itu meninggal dengan cara tak akan wajar. Alkisah, seorang suster cantik yang menjalankan rutinitas jaga seperti biasa di malam hari, setelah itu bernasib naas di karenakan diperkosa dengan cara brutal oleh dokter jaga dan meninggal Global.
Sementara mitos lain mengenai Suster Ngesot muncul dari Jawa Barat, di suatu panti jompo bekerja seorang perawat cantik bernama Norah yang mempunyai keturunan Belanda dan disinyalir mempunyai ilmu gaib. Kemampuannya yang luar biasa dimanfaatkan untuk membunuh penghuni panti satu per satu di karenakan alasan dendam masa lalu. Akhirnya, kejahatannya diketahui, dan sebagai balasan atas perilakunya, kaki perawat Norah dipukul hingga remuk dan hancur. Setelah itu, jadilah ia Suster Ngesot.
Dan, beberapa rumah sakit tua di tanah air juga dipercayai mempunyai cerita asal usul Suster Ngesot dengan alur cerita dan permasalahan yang Bhineka namun akhir yang sama, yaitu memunculkan sesosok hantu suster yang apabila berjalan tak akan memakai kaki akan tetapi menyeret kakinya di sepanjang koridor atau lorong di rumah sakit.
Hantu Suster Ngesot Gentayangan
Setelah banyaknya mitos mengenai Suster Ngesot, hampir di setiap rumah sakit terhembus kabar hantu Suster Ngesot gentayangan. Diyakini apabila berpapasan dengan Suster Ngesot, katanya seluruh tubuh akan kaku tak akan Bisa bersuara ataupun Dinamis, setelah hantu tersebut lewat, baru orang yang berpapasan tersebut mampu menguasai dirinya kembali. Beberapa penjaga rumah sakit mengakui pernah melihat sesosok tubuh seperti Suster Ngesot, akan tetapi tak akan pernah jelas terlihat. Bahkan mereka mengatakan lebih banyak mendengar suara-suara cekikikan di kamar mayat yang diduga merupakan suara Suster Ngesot.
Film Suster Ngesot
Semakin maraknya film horor di tanah air karena kegemaran masyarakat akan cerita hantu menggiring cerita Hantu Suster Ngesot juga diangkat ke layar lebar. Beberapa sutradara tanah air menjalankan riset dengan mengumpulkan cerita-cerita dari mulut ke mulut dari masyarakat di suatu tempat. Hasil survei di lapangan tersebut setelah itu membuahkan skenario film yang akhirnya melahirkan film mengenai Suster Ngesot, contohnya Suster Ngesot (2007) yang diproduksi MD Entertainment, Suster N (2007) diproduksi Virgo Putra Film, Kutukan Suster Ngesot (2009) di bawah arahan sutradara muda David Purnomo, dan masih banyak lagi film horor yang dibuat dengan latar belakang kisah hantu rumah sakit ini.
 suster ngesot
Ni hantu… Perkataan nya banyak di rumah sakit-rumah sakit.. mainnya di lorong-lorong rumah sakit woi….. kenapa dibilang suster ngesot??? hem… sejarahnya…. ada seorang suster yang diperkosa sama dokternya teus susternya hamil si dokter gak mau taanggung jawab…. hem di bunuh n di masukin dalam suatu kamar……………… nah jadilah suster ngesot
RS DI JALAN SALEMBA
Konon di sinilah asal-usul Suster Ngesot. Selai itu, banyak juga kasus penampakan yang terjadi di bangunan rumah sakit yang cukup tua ini.
Testimonial: Menurut petugas Secure Parking yang tak akan mau disebutkan namanya, setiap malam sekitar pukul 2 pagi, sering ada yang mengetuk pos
pintu masuk yang terletak di dekat rumah duka. Namun saat dicek, tak akan ada siapa-siapa. Di UGD sering terdengar bunyi orang main air, saat dicek
juga tak akan ada siapa-siapa. Para satpam yang berjaga malam pernah menemui sosok perempuan. saat melihat sosok ini, mereka seperti tersihir
dan tak akan Bisa berteriak atau lari hingga perempuan ini lewat.
ni lebih lanjut:
kabarnya dilorong RSUP Cipto Mangunkusumo suka banyak suster ngesot terutama dilorong & dikamar mayat!!! idih… kayak apa yah wujudnya?
Entah dari kapan kisah serem itu muncul di sekitar kamar mayat. Konon, awal cerita suster ngesot berasal dari kamar mayat rumah sakit gede ini, Meski sampe sekarang belom ada bukti kongkret mengenai penampakan Suster Ngesot ditempat tersebut.
bisik-bisik dari Pak Agustiar yang jadi sopir pembawa jenazah sampe jadi penjaga kamar mayat belom pernah menemui dengan cara langsung mengenai sosok sisuster ngesot “Kalo wujud perempuan laen sih saya pernah liat” Dia ini udah kerja di RS terbesar diJakarta ini sejak tahun 1987. Tapi Pak agus gak sekali dua kali denger suara cekikikan dari dekat kamar mayat “saya kan berjualan didepan RS. Kalau malam, saya suka ambil jalan pintas lurus yang Futuristis kamar mayat, emang sering sih saya denger suara cekikikan walaupun gak ada orang” iya juga sih, mana ada cewek yang iseng nongkrong dikamar mayat sambil ketawa-ketiwi.
 suster ngesot

Ada lagi kisah dari pak Anto. Gak cuma sekedar suara, saat sedang mendorong kereta mayat, pernah ada bayangan perempuan berjubah putih sekelebat muncul gak jauh dari hadapannya. Tapi yang namanya kerjaan mau diapain lagi?
Macem-macem aja deh kejadian yang dialami sama Agustar, pas lagi dorong jenasah yang kecil kok rasanya berat banget. Pernah juga mendorong jenasah yang badannya segede king kong tapi pas dibuka kerangkengnya ternyata kosong. tapi keadaan kayak sekarang udah “Agak” mendingan lantaran udah dipugar. “Dulu sebelum dipugar, kalo mau lewat aja udah bikin bulu kuduk Ngejebrik. Namanya juga kamar mayat, jadi jarang banget ada orang yang nongkrong dideket sini. Paling cuma penjaga sama keluarga yang mau jemput mayat” neng… Perkataan pak Agus manggil saya “Bapak punya cerita yang gak Bisa dilupain, tapi maap ya rada joker” katanya sambil nyengir.
“Dulu pas saya lagi kebelet buang air besar tengah malem, tiba-tiba ada orang gede banget didepan saya. Saya mah cuma Bisa pasrah aja dah sambil nikmatin yang dibawah keluar, saya ogah ngelongok keatas takut orangnya serem Ntar saya gak mau kerja. Lantas saya ngedip eh.. tiba-tiba ngilang tuh orang item” Lantas kalo Suster ngesotnya gimana pak? “Ah saya mah belom pernah ketemu sama nyang begituan, kayaknya cuma cerita kosong aja dah!!”

Ni hantu… Perkataan nya banyak di rumah sakit-rumah sakit.. mainnya di lorong-lorong rumah sakit woi….. kenapa dibilang suster ngesot??? hem… sejarahnya…. ada seorang suster yang diperkosa sama dokternya teus susternya hamil si dokter gak mau taanggung jawab…. hem di bunuh n di masukin dalam suatu kamar……………… nah jadilah suster ngesot
RS DI JALAN SALEMBA
Konon di sinilah asal-usul Suster Ngesot. Selai itu, banyak juga kasus penampakan yang terjadi di bangunan rumah sakit yang cukup tua ini.
Testimonial: Menurut petugas Secure Parking yang tak akan mau disebutkan namanya, setiap malam sekitar pukul 2 pagi, sering ada yang mengetuk pos
pintu masuk yang terletak di dekat rumah duka. Namun saat dicek, tak akan ada siapa-siapa. Di UGD sering terdengar bunyi orang main air, saat dicek
juga tak akan ada siapa-siapa. Para satpam yang berjaga malam pernah menemui sosok perempuan. saat melihat sosok ini, mereka seperti tersihir
dan tak akan Bisa berteriak atau lari hingga perempuan ini lewat.
ni lebih lanjut:
kabarnya dilorong RSUP Cipto Mangunkusumo suka banyak suster ngesot terutama dilorong & dikamar mayat!!! idih… kayak apa yah wujudnya?
Entah dari kapan kisah serem itu muncul di sekitar kamar mayat. Konon, awal cerita suster ngesot berasal dari kamar mayat rumah sakit gede ini, Meski sampe sekarang belom ada bukti kongkret mengenai penampakan Suster Ngesot ditempat tersebut.
bisik-bisik dari Pak Agustiar yang jadi sopir pembawa jenazah sampe jadi penjaga kamar mayat belom pernah menemui dengan cara langsung mengenai sosok sisuster ngesot “Kalo wujud perempuan laen sih saya pernah liat” Dia ini udah kerja di RS terbesar diJakarta ini sejak tahun 1987. Tapi Pak agus gak sekali dua kali denger suara cekikikan dari dekat kamar mayat “saya kan berjualan didepan RS. Kalau malam, saya suka ambil jalan pintas lurus yang Futuristis kamar mayat, emang sering sih saya denger suara cekikikan walaupun gak ada orang” iya juga sih, mana ada cewek yang iseng nongkrong dikamar mayat sambil ketawa-ketiwi.
Ada lagi kisah dari pak Anto. Gak cuma sekedar suara, saat sedang mendorong kereta mayat, pernah ada bayangan perempuan berjubah putih sekelebat muncul gak jauh dari hadapannya. Tapi yang namanya kerjaan mau diapain lagi?
Macem-macem aja deh kejadian yang dialami sama Agustar, pas lagi dorong jenasah yang kecil kok rasanya berat banget. Pernah juga mendorong jenasah yang badannya segede king kong tapi pas dibuka kerangkengnya ternyata kosong. tapi keadaan kayak sekarang udah “Agak” mendingan lantaran udah dipugar. “Dulu sebelum dipugar, kalo mau lewat aja udah bikin bulu kuduk Ngejebrik. Namanya juga kamar mayat, jadi jarang banget ada orang yang nongkrong dideket sini. Paling cuma penjaga sama keluarga yang mau jemput mayat” neng… Perkataan pak Agus manggil saya “Bapak punya cerita yang gak Bisa dilupain, tapi maap ya rada joker” katanya sambil nyengir.
“Dulu pas saya lagi kebelet buang air besar tengah malem, tiba-tiba ada orang gede banget didepan saya. Saya mah cuma Bisa pasrah aja dah sambil nikmatin yang dibawah keluar, saya ogah ngelongok keatas takut orangnya serem Ntar saya gak mau kerja. Lantas saya ngedip eh.. tiba-tiba ngilang tuh orang item” Lantas kalo Suster ngesotnya gimana pak? “Ah saya mah belom pernah ketemu sama nyang begituan, kayaknya cuma cerita kosong aja dah!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *