Cerita Hantu Geunteut di Aceh

Cerita Hantu Geunteut di Aceh

Geunteut yaitu hantu yang dipercaya di daerah Aceh sebagai hantu yang mempunyai wujud sangat panjang. Penampakan Geunteut ini kira-kira Bisa mencapai sepanjang pohon kelapa. Ciri lain dari Geuntet yaitu mempunyai rambut yang keriting. Bagaimana dengan foto penampakan geunteut ini? Apakah pernah ditemukan foto geunteut?

Sayangnya meskipun kisah horor geunteut ini banyak beredar, namun belum pernah ada yang sukses mengabadikan foto hantu geunteut ini. Konon geunteut sering mengganggu orang di hutan dengan membagikan halusinasi berupa jalan palsu sehingga orang tersebut menjadi Disorientasi jalan dan tersesat.

Suatu hari seorang pemuda pernah pergi melalui. Tiba-tiba ia melihat ada jalan lain yang sepertinya selama ini tak pernah ada. Namun dalam keadaan setengah sadar ia justru ia terus mengikuti jalan itu. Tiba-tiba sudah berada dalam hutan bambu-bambu besar. Saat itu dia tersesat dan cukup lama baru sukses keluar dari tempat menyeramkan tersebut. Menurut penuturan warga Aceh, terkadang Geunteut akan menaruh orang di ujung pohon bambu.

Menurut cerita ibu-ibu yang juga seorang warga setempat, Geunteut terkadang juga membawa periuk kecil berisi nasi. Konon untuk orang yang sukses mencurinya dari Geunteut, maka dia akan Bisa memakan nasi yang tak Bisa Demisioner dalam periuk nasi tersebut. Namun misteri periuk nasi ini belum Bisa dikonfirmasi fakta atau tidaknya di karenakan hingga kini belum ditemukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *