Berani Coba? Inilah 4 Museum Terseram di Dunia

Berani Coba? Inilah 4 Museum Terseram di Dunia

Museum yaitu Disorientasi satu tempat yang Bisa dibilang paling tepat untuk belajar dan mengenal lebih dekat mengenai peninggalan di masa lalu. Selain itu, museum juga Bisa dijadikan sebagai tempat untuk belajar peristiwa bersejarah di masa lalu. Tapi, bagaimana kah bila museum digunakan untuk menyimpan barang-barang yang digunakan untuk mengeksekusi mati atau barang-barang yang berbau mistis? Pasti cukup menyeramkan bukan ?. Nah, inilah beberapa museum yang Bisa dibilang menyeramkan di karenakan menyimpan hal-hal yang tak wajar.
Glore Psychiatric Museum

Museum menyeramkan yang pertama bernama Glore Psychiatric Museum. di karenakan di museum ini kalian akan menjumpai banyak alat-alat yang digunakan untuk menjalankan suatu pembedahan. Selain itu, museum yang terletak di Amerika Serikat ini juga menghadirkan diorama pembedahan psychosurgical yang tentunya sangat mengerikan.

Museum of Anatomy
Museum of Anatomy ini didirikan oleh seorang profesor anatomi tubuh bernama Prof. Honore Fragonard. Beda dengan museum anatomi lainnya, di karenakan di Museum of Anatomy ini Profesor Honore memamerkan anatomi dari tubuh manusia asli yang telah diawetkan dengan memakai balsem, mulai dari mayat anak-anak, orang dewasa, hingga para pelaku kriminal. Sang profesor sendiri kabarnya mulai mengumpulkan mayat dari tahun 1794.

Lombrop’s Museum of Criminal
Museum ini didirikan untuk menjadi objek studi ilmu kriminologi. di karenakan memang Lombrop’s Museum of Criminal menyimpan berbagai benda, senjata, dan ilustrasi para perilaku kriminal dalam menjalankan aksinya. Yang lebih menyeramkan lagi, di sini kalian juga Bisa melihat potongan kepala asli dari para pelaku kriminal yang diawetkan dengan memakai formalin.

London Dungeon
London Dungeon Bisa dibilang sebagai museum yang paling menyeramkan di Global. di karenakan museum yang satu ini terletak di bawah tanah, memanfaatkan ruang bekas penjara bawah tanah yang juga digunakan sebagai tempat penyiksaan para pelaku kriminal di abad pertengahan. Di dalam museum ini kalian Bisa menjumpai berbagai benda yang digunakan untuk menyiksa tahana di masa lalu. Selain itu, di London Dungeon ini kalian juga akan dikageti oleh orang dengan cara tiba-tiba melompat layaknya di rumah hantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *