4 Jenis Kartu Kredit BNI Buat Kamu yang Suka Bertransaksi di Luar Negeri

source gambar : bni.co.id

Kartu kredit sebagai salah satu alat pembayaran, sangat umum diterbitkan oleh setiap perusahaan perbankan. Selain berfungsi sebagai alat pembayaran, kartu kredit juga berfungsi sebagai alternatif transaksi di seluruh dunia. Karenanya hal ini menyadarkan para nasabah untuk memanfaatkan kartu kredit agar mudah bertransaksi di mana pun.

BNI (Bank Negara Indonesia) menerbitkan berbagai jenis kartu kredit yang bisa digunakan nasabah sesuai dengan kebutuhan, diantaranya adalah :

  • BNI Visa Signature

Jenis kartu kredit BNI Visa Signature merupakan kartu kredit yang menawarkan nasabah kebebasan dalam bertransaksi di dalam maupun di luar negeri. Kartu kredit ini dapat digunakan di jutaan merchant di seluruh dunia yang berlogo Visa. Kartu kredit BNI Visa Signature memiliki limit yang cukup tinggi dengan bunga belanja sebesar 2,25% per bulan atau 26,95% per tahun, sehingga sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi, bisnis, ataupun keluarga. Iuran tahunan kartu kredit ini adalah sebesar Rp 800 ribu rupiah.

  • BNI Visa Infinite

Penerbitan jenis kartu kredit BNI Visa Infinite ini ditujukan untuk para nasabah sering ke luar negeri, karena dapat digunakan di seluruh merchant di seluruh dunia yang berlogo Visa. Kartu kredit BNI Visa Infinite memiliki limit yang cukup tinggi yaitu mencapai 30 juta dengan bunga belanja sebesar 2,25% per bulan atau 26,95% per tahun. Iuran tahunan kartu kredit utama adalah sebesar Rp 4 juta rupiah.

  • BNI Visa Platinum

Jenis kartu kredit BNI yang satu ini memberikan keleluasaan kepada nasabah yang mau bertransaksi di merchant di seluruh dunia yang berlogo Visa. Kelebihan dari kartu kredit ini, nasabah memiliki fasilitas yang dapat memantau transaksi. Bunga belanja sebesar 2,25% per bulan atau 26,95% per tahun. Iuran tahunan kartu kredit ini adalah sebesar Rp 600 ribu rupiah.

  • BNI Style Titanium

Kartu Kredit BNI Style Titanium diterbitkan BNI bagi para nasabah agar lebih leluasa melakukan transaksi di seluruh dunia. Bunga belanja sebesar 2,25% per bulan atau 26,95% per tahun. Iuran tahunan kartu kredit utama adalah sebesar Rp 500 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *