10 Boneka Berhantu Paling Menakutkan

10 Boneka Berhantu Paling Menakutkan

Untuk anak-anak lain, boneka Bisa menjadi teman dekat, saudara ataupun menjadi orang kepercayaan. 10 boneka berhantu di bawah ini benar-benar Bisa menjadi ‘teman’ dengan cara nyata.
10. Pupa
bonekaberhantu10
Pupa merupakan bahasa latin dari ‘boneka’. Boneka ini didesain sendiri oleh pemiliknya di tahun 1928. Sang pemilik menjadi sangat dekat dengan Pupa dan membawanya kemanapun ia pergi. Pemiliknya juga bercerita kepada cucu-cucunya bahwa Pupa merupakan teman terbaiknya, bahkan dia menyatakan kalau Pupa benar-benar Hayati dan Bisa berkata-Perkataan dengannya.
Pemilik Pupa wafat di tahun 2005 dan keluarganya lalu menyimpan Pupa di suatu kotak kaca. Saksi mata melihat kaca tersebut berembun dan muncul tulisan anak kecil yang berkata “Pupa benci”. Pupa Dinamis-gerak dalam kotak kaca tersebut dan mengetuk kacanya bila ada orang mendekat.
9. Katja
bonekaberhantu9
Katja merupakan nama yang diberikan oleh Disorientasi satu selir Tsar Rusia di tahun 1730. Sang nyonya hamil dan berharap bahwa dia akan melahirkan seorang anak laki-laki untuk Raja. Sayangnya, nyonya melahirkan seorang bayi perempuan dan juga cacat. Bayi ini setelah itu dibakar Hayati-Hayati.
Setelah kejadian itu, ibu dari bayi malang membuat boneka dengan abu bayinya dicampur dengan porselen dan keramik. hingga sekarang boneka ini disimpan dari generasi ke generasi di Rusia dan dijaga ketat di karenakan diduga boneka itu Bisa membawa kutukan.
8. Voodoo Zombie Doll
bonekaberhantu8
Seorang wanita dari Texas membeli suatu boneka zombie ini dari situs eBay. Informasi dari penjual jelas mengatakan untuk jangan pernah mengeluarkan boneka dari plastiknya. Namun wanita yang membeli boneka ini tak menghiraukan peringatan tersebut. Keputusan yang Disorientasi.
Wanita ini mengatakan kalau bonekanya menghantui mimpinya dan menyerang dia berkali-kali. Dia mencoba untuk menjual kembali bonekanya di eBay dan meski sudah terjual, pembeli yang baru hanya menerima kotak kosong sedangkan boneka zombie ini terus muncul di depan rumahnya.
7. Joliet
bonekaberhantu7
Empat generasi dari keluarga yang sama telah mempunyai Joliet. Keluarga menolak untuk berpisah dengan boneka ini di karenakan mereka percaya kalau boneka ini merupakan rumah dari Heroisme empat anak laki-laki dari keluarga mereka yang telah meninggal.
Boneka ini awalnya merupakan hadiah untuk nenek moyang dari pemiliknya yang sekarang. Saat itu nenek moyangnya melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat namun meninggal dengan cara misterius tiga hari setelahnya. Tragedi ini menimpa empat generasi keluarga tersebut.
Empat suara bayi laki-laki Bisa didengar berasal dari Joliet.
6. Okiku
bonekaberhantu6
Boneka ini mengenakan kimono merah muda dan dibeli oleh kakak berusia 17 tahun untuk adik perempuannya bernama Okiku yang masih berusia 2 tahun di tahun 1918. Satu tahun setelah itu, sang adik meninggal di karenakan terkena Agresi flu yang mematikan. Keluarga lalu menempatkan boneka itu di altar rumah dan menamakan boneka tersebut Okiku untuk menghormati putri mereka.
Beberapa waktu setelah itu, keluarga melihat bahwa rambut boneka itu tumbuh, mereka berpikir bahwa itu merupakan Asterik bahwa arwah putri mereka telah pindah ke boneka itu. Setiap tahun, rambut boneka itu wajib dipangkas, bahkan ada banyak foto Okiku dengan rambut yang Bhineka panjangnya. suatu studi yang dilakukan menyebutkan bahwa rambut yang tumbuh memang benar-benar dari anak kecil.
5. Chrystal, True, Monika, Sharla, Isaac, Lilly, Ashley, dan Cameron
bonekaberhantu5
Ini merupakan nama-nama dari delapan boneka yang dibeli oleh suatu keluarga di Pennsylvania. Meski tahu bahwa boneka tersebut berhantu, keluarga itu tetap membeli mereka dengan tujuan untuk menginvestigasi sekaligus membagikan mereka tempat tinggal.
Keluarga itu memasang kamera untuk menonton bonekanya. terkadang kamera tersebut menangkap ada sesuatu yang aneh seperti misalnya di tahun 2009 kamera merekam hantu anak laki-laki di bawah tangga, dan di tahun 2012 kamera menangkap sosok setan kecil.
4. Letta
bonekaberhantu4
Menurut paranormal, boneka ini dibuat 0 tahun yang lalu oleh seorang gipsi Romania untuk anaknya yang tenggelam. Gipsi percaya bahwa arwah anaknya Bisa berpindah ke boneka ini yang akan digunakan sebagai rumah barunya. Boneka tersebut mempunyai rambut manusia nyata, dan di bawah kulit kepalanya terdapat sesuatu yang serupa dengan otak manusia.
Dia diberi nama Letta, mungkin di karenakan sejarah pembuatannya atau di karenakan boneka itu sesekali berteriak, “Letta me out!”. Beberapa misteri meliputi Letta seperti hujan yang tiba-tiba turun kapanpun Letta dibawa keluar rumah, pigura foto-foto di dinding jatuh seketika saat Letta berada di ruangan yang sama dan anjing menggonggong dan mencoba menyerang Letta. Letta bahkan dikabarkan Bisa Dinamis sendiri dan merubah posisi duduknya.
3. Mandy
bonekaberhantu3
Seorang donor membagikan boneka antik untuk museum di British Colombia di tahun 1991 setelah berulang kali mendengar suara bayi menangis yang entah darimana datangnya. Boneka bernama Mandy itu telah berusia lebih dari 100 tahun, bajunya kotor, tubuhnya compang-camping dan wajah keramiknya retak.
saat Mandy berada di dalam museum, staf dan relawan melaporkan banyak kejadian aneh. Makan siang mereka sering menghilang dari kulkas dan ditemukan di tempat lain seperti misalnya di laci meja hias. Suara langkah kaki sering terdengar, perlengkapan kantor banyak yang hilang, bahkan Mandy berkedip dan Dinamis di sekitar etalase-nya.
2. Robert
bonekaberhantu2
Pelukis Robert Eugene Otto merupakan pemilik awal dari boneka ini yang merupakan hadiah dari seorang budak Bahamanian yang juga terampil dalam ilmu hitam.
Keluarga suka mendengar Robert bicara dan tertawa sendiri. Dia juga sangat sering terlihat berjalan dari kamar ke kamar dan para tetangga mengatakan melihat Robert di jendela rumah. saat pemilik aslinya meninggal, Robert dikunci di loteng hingga rumah tersebut dibeli dan ditinggali oleh keluarga lain. Anak perempuan keluarga yang baru mengatakan kalau Robert pernah berusaha membunuhnya.
Sekarang Robert berada di museum.
1. Annabelle
bonekaberhantu1
Annabelle merupakan boneka antik compang-camping yang diberikan kepada seorang gadis bernama Donna oleh ibunya di tahun 1970. Donna dan teman sekamarnya sangat sering menemukan Annabelle di berbagai bagian rumah dengan cara sendirinya. terkadang-terkadang Annabelle ditemukan dalam keadaan berdiri, dan terkadang-terkadang duduk di sudut rumah.
Annabelle juga tampaknya suka meninggalkan catatan yang bertulisan “Tolong aku”. Terkadang darah juga terlihat di boneka tersebut. Inilah yang menyebabkan Donna memanggil seorang paranormal yang lalu berkata bahwa Annabelle dirasuki oleh arwah seorang gadis muda yang tewas di dalam atau dekat rumah tersebut.
Meski Annabelle tak pernah menyerang Donna, dia menyerang tunangannya dengan tutorial mencekik dia di tengah malam. Annabelle sekarang berada di museum kepunyaan Louise dan Ed Warren di Connecticut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *